Sukses

Cerita Carissa Puteri soal Pertumbuhan Anaknya yang Bikin Gemas

Carissa Puteri sedang menikmati masa-masa menggemaskan anak pertamanya, Quenzino Acana Naif yang kini berusia 17 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Carissa Puteri sedang menikmati masa-masa mengurusi anak pertamanya, Quenzino Acana Naif. Sejak hamil, aktris cantik ini memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan. Semua itu dilakukannya agar tak kehilangan momen bersama buah hatinya.

Wanita berusia 30 tahun ini begitu bersemangat menceritakan tumbuh kembang anaknya. Carissa pun mengatakan saat ini putra kecilnya itu sering membuatnya gemas dengan tingkah lakunya. Quenzi--sapaan akrab anaknya-- kini sudah bisa banyak berbicara.

"Makin besar dia makin aktif, lari-lari terus, nggak bisa diam banget. Sehari-hari saya ngurus dia, meskipun ada baby sitter. Dia sudah banyak ngomong kayak bilang kereta, makan, jatuh, pokoknya banyak deh," ujar Carissa Puteri, saat ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bintang Ayat-ayat Cinta tersebut mengaku tak bisa berpisah lama-lama dengan anaknya yang lahir pada 23 September 2013. Carissa Puteri sempat dilanda rasa sedih waktunya bersama Quenzi hilang lantaran harus sebulan penuh syuting film Hijab.

"Sempat waktu itu kehilangan banyak momen bersama dia. Banyak tingkahnya yang bikin gemas, aku lihat. Dia sekarang mulai gede, setiap saya ngajarin apapun dia ngikuti. Ini momen yang menyenangkan buat saya," tutur Carissa.

Tingkah lucu dan menggemaskan Quenzi pun membuatnya mendapat tawaran untuk menjadi artis. Meski begitu, Carissa menolak anaknya terjun ke dunia hiburan diusianya yang masih balita. Carissa Puteri ingin putranya menikmati masa kecilnya tanpa harus ada beban pekerjaan.(Fir/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.