Sukses

Kanye West Minta Maaf pada Beck dan Bruno Mars

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West sedang baik. Ia sadar pernah berbuat salah pada Beck serta Bruno Mars, kini ia meminta maaf lewat akun Twitter-nya.

Diwartakan Huffington Post, pada Kamis (26/2/2015), Kanye West berkicau di akun Twitter-nya meminta maaf pada Beck. "Saya ingin meminta maaf secara terbuka pada Beck, maafkan saya Beck."

Belum lama ini, di ajang penghargaan Grammy Awards 2015 awal bulan ini, Kanye memang berbuat salah pada Beck. Kanye nyaris menginterupsi saat Beck maju ke panggung hendak memberi pidato kemenangan saat dapat piala `Album of the Year` untuk Morning Phase, mengalahkan Beck.

Kepada saluran E! usai acara Grammy, Kanye bilang, "Beck perlu menghargai karya seni, dan dia harus memberikan piala pada Beyonce."

Waktu itu, ketahuan kalau Kanye West belum pernah mendengarkan Morning Phase. Setelah mendengarnya, Kanye berkomentar pendek, "Bagus juga."

Selain minta maaf pada Beck, suami Kim Kardashian ini juga minta maaf pada Bruno Mars. Kanye memang pernah mencerca kemenangan Bruno Mars di ajang MTV Music Awards 2013.

"Saya juga ingin meminta maf secara terbuka pada Bruno Mars. Saya dulu benci padanya, tapi (kini) saya menghormati apa yang ia kerjakan sebagai seniman," kicau pemilik Yeezus.

Tidak sekadar meminta maaf, Kanye West juga ingin mengajak Bruno Mars kolaborasi. "Saya akan senang sekali bila Bruno mau ikut menyanyi lagu 88 Keys/Puff dan akan saya produseri...," kata Kanye West. (Ade/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS