Sukses

Jadi Petinggi Partai, Sisca Dewi Tinggalkan Dunia Hiburan?

Sisca Dewi sadar, tugasnya di partai akan membuat hidupnya kian sibuk.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Krisdayanti yang didapuk sebagai Ketua DPP Hanura bidang Sosial, nama Sisca Dewi juga tercantum di daftar susunan petinggi partai tersebut. Sisca duduk sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen). Dengan jabatan dan tanggungjawab yang besar, apakah Sisca akan melepas labelnya sebagai artis dan pensiun di dunia hiburan?

Berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (25/2/2015), Sisca Dewi mengaku akan memilah tawaran di dunia hiburan. "Kalau main sinetron, sudah empat tahun‎ ini saya lepas. Kalau nyanyi atau jadi bintang tamu, masih sesekali saya terima," kata Sisca membuka obrolan.
 
Sisca Dewi sadar, tugasnya di partai akan membuat hidupnya kian sibuk. Namun, pelantun Aku Bukan Untukmu memang sudah meniatkan diri untuk mendalami ilmu politik. Sebelumnya, ia menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI dalam pemilu 2014 lalu.
 
Sisca Dewi juga tak khawatir dengan anggapan orang kalau banyak godaan di dunia politik. Yang penting, Sisca ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat.
 
"Dalam hidup, segala sesuatunya ‎pasti ada risiko, baik besar ataupun kecil. Dijalani saja sembari terus belajar. Memang dinamika dunia politik berbeda dengan dunia seni," tandas Sisca Dewi. (Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini