Sukses

Kuasa Hukum: Tak Mungkin Demian Menghina Profesi Istri Sendiri

Kuasa hukum Demian, Nanda Persada, berharap masalah ini bisa secepatnya diselesaikan secara kekeluargaan.

 
Liputan6.com, Jakarta Pernyataan Demian dalam akun Twitternya tentang semua paranormal adalah penipu, menurut kuasa hukumnya, Nanda Persada, itu tidak benar. Maksud suami Sara Wijayanto adalah dirinya ditipu oleh praktek pengobatan alternatif tertentu sehingga ia menyebutkan sang paranormal itu penipu, bukan semua paranormal.
 
Ditambahkan Nanda, tak mungkin Demian menjelek-jelekan semua paranormal karena sang istri pun merupakan praktisi supranatural.
 
"Nggak mungkin dia menjelek-jelekan semua paranormal, karena istrinya juga praktisi supranatural. Tolong disudahi polemik ini. Kalau mau diselesaikan bisa secara kekeluargaan atau jalur hukum," kata Nanda Persada, di kawasan Kalibata Utara, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).
 
Nanda berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan cepat dan secara kekeluargaan. Agar pekerjaan kedua belah pihak pun tak terganggu.
 
"Tidak perlu lagi ada polemik berlebihan. Ini sudah meresahkan. Banyak teman, saudara klien yang ingin konfirmasi hal itu. Makanya kami luruskan isu yang tidak tepat. Di samping ganggu pekerjaan, juga image jadi negatif. Mengganggu kehidupan Demian juga," tandas Nanda.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.