Sukses

Demian Tak Akan Minta Maaf pada Ki Kusumo

Demian menjelaskan kata-kata di akun Twitter-nya tidak diarahkan untuk Ki Kusumo.

Liputan6.com, Jakarta Perselisihan antara Demian dan Ki Kusumo, perihal pernyataan Demian di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu membuat paranormal ini marah. Ki Kusumo pun menuntut magician ini untuk minta maaf.
 
Namun, suami Sara Wijayanto ini mengaku tidak akan meminta maaf kepada Ki Kusumo. "Saya pribadi nggak (minta maaf). Pertama saya nggak pernah kenal dia. Dari statement saya nggak ada yang menjurus atau melibatkan dia," ungkap Demian, di kantornya kawasan Kalibata Utara, Jakarta, Rabu (25/2/2015).
 
Demian pun menjelaskan kalau dirinya tidak mengarahkan kalau pemain film Samudra ini berbohong. Ia hanya menceritakan pengalaman pribadinya saja melalui akun Twitter pribadinya.
 
"Ini kan bukan yang mendirect dia salah atau bohong. Ini hanya pengalaman pribadi yang saya utarakan. Jadi nggak perlu menghubungi atau klarifikasi. Saya tidak memulai twitwar peperangan atau sebuah konflik, jadi nggak perlu minta maaf," terang Demian.
 
Keluhan Demian di sosial media hanya buntut kekesalannya lantaran menjadi korban mal praktek pengobatan supranatural, bukan untuk menghina Ki Kusumo. Sehingga, menurut kuasa hukum Demian, Nanda Persada, mantan suami Yulia Rahman ini tak perlu meminta maaf.
 
"Nggak ada yang dimintai maaf. Lagipula tidak bersinggungan langsung dengan KK (Ki Kusumo)," papar Nanda.
 
Bahkan, Nanda mengatakan ancaman yang dilayangkan Ki Kusumo bisa dilaporkan secara hukum. "Itu secara hukum ada pasalnya. Ada perbuatan tidak menyenangkan, karena ada yang plintir kata-kata Demian dan mengancam. Saudara KK harusnya bisa meluruskan isu ini. Image Demian jadi seolah menjelekan profesi paranormal, yang mana itu nggak benar," tandas Nanda.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini