Sukses

Jennifer Lopez Berkumpul Lagi dengan Mantan Suami

Jennifer Lopez dan anak-anaknya berkumpul kembali. Apa yang mereka lakukan?Apa JLo memutuskan untuk rujuk?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez dan Marc Anthony sudah berpisah sejak Juni 2014. Dari perkawinan tersebut mereka dikarunai anak kembar, Max dan Emme.

Buah hatinya inilah yang menyatukan ayah dan ibunya yang sempat menikah dan tinggal selama belasan tahun bersama. JLo, panggilan akrab Jennifer Lopez, dan Marc bertemu kembali untuk merayakan ulang tahun anak-anak mereka pada akhir minggu ini.

Dilaporkan NY Daily News baru-baru ini, mereka berkumpul dan berfoto bersama layaknya keluarga yang masih lengkap. JLo mengunggah fotonya ke Instagram, "waktunya pesta. Selamat ulang tahun yang ketujuh tahun `the coconuts`."


Bahkan JLo juga menuliskan tagar thesetwoknowhowtoparty, twins, love, dan familia. Wanita ini tampaknya sangat mendambakan kebahagiaan keluarga. Tampak foto kedua anak itu dengan ekspresi mereka yang lucu. Sedangkan JLo berada di tengah-tengah anaknya itu, sang mantan suami juga berada di belakang JLo dan tampak sangat akrab.

Marc Anthony setelah tujuh tahun menikahi JLo memutuskan untuk bercerai dan menikahi lagi kekasihnya, Shannon De Lima di Dominican Republic pada November lalu.

Ada juga keluarga pelantun I Luh ya Papi tersebut yang ikut pesta anak-anak JLo dan Marc Anthony. JLo mengunggah fotonya bersama dengan sang ayah. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini