Sukses

Mick Jagger Kembali Gandeng Model Cantik Berusia 28 Tahun

Mick Jagger sepertinya sudah move on dengan kembali menggandeng seorang model cantik yang berusia 28 tahun di acara ulang tahun Rihanna.

Liputan6.com, Los Angeles Mick Jagger sepertinya sudah bisa pindah ke lain hati pasca kepergian kekasihnya, L'Wren Scott untuk selama-lamanya. Vokalis band Rolling Stones tersebut terlihat menggandeng model cantik berusia 28 tahun saat datang ke pesta ulang tahun Rihanna di Los Angeles.

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (23/2/2015), Mick Jagger tampak begitu nyaman bercengkrama dengan perempuan yang diketahui bernama Alicia Rountree itu. Sang rocker bahkan asyik berjoget dengan model berambut pirang tersebut. Di foto terlihat Alicia merangkul sambil memonyongkan bibirnya ke arah Mick Jagger.

"Belajar berjoget berpindah ke sana kemari bersama dengan Mick Jagger," ujar Alicia Rountree.

Pria berusia 71 tahun itu dan Alicia juga berpose bersama kedua teman mereka yakni Angela Martini serta Russell Simmons. Mereka tampak begitu nyaman satu sama lainnya. Kabarnya sebelum ke pesta Rihanna, Mick dan Alicia juga sama-sama menghadiri pesta ulang tahun teman dekat keduanya.

Ini bukan kali pertama Mick Jagger dikabarkan mendekati model yang berusia jauh lebih muda darinya. Pelantun hits Dancing in the Street tersebut juga pernah dikabarkan menjalin cinta dengan Melanie Hamrick yang berusia 27 tahun. Perempuan itu didekatinya pasca ditinggal sang kekasih L'Wren Scott selama-lamanya.

Mick Jagger sempat begitu terpukul atas kepergian L'Wren Scott. Kekasih yang sudah 13 tahun dipacarinya itu meninggal dunia dengan cara bunuh diri. L'Wren Scott merasa putus asa tak kunjung dinikahi oleh pria yang dicintainya tersebut.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini