Sukses

Park Shin Hye Pamer Hadiah Imlek

Park Shin Hye mengungkapkan kebahagiannya saat mendapatkan hadiah Imlek. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Sebagai warga negara Korea, Park Shin Hye tengah menikmati perayaan Seollal yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari 18 hingga 20 Februari 2015. Seollal rupanya tahun baru Imlek yang dirayakan di negeri ginseng.

Tak hanya berbagi angpao saja, Park Shin Hye yang merayakan ulang tahun 18 Februari juga mendapatkan hadiah. Rupanya kado spsial tersebut diberikan oleh artis cantik Kang Sora, salah seorang teman baik Park Shin Hye.



Melalui akun Twitter miliknya, Park Shin Hye mengungkapkan kebahagiannya atas hadiah tersebut. Ia juga mengunggah sebuah foto dirinya tengah memegang sweter berwarna pink bertuliskan Paris dengan gambar menara Eiffel.



"Ini hadiah sepsial dari Kang So Ra. Saya akan memakai ini sepanjang hari sambil menikmati ulang tahun dan merayakan Imlek. Terima kasih," tulis Park Shin Hye.

Park Shin Hye juga tak lupa mengucapkan selamat tahun baru Imlek untuk Kang So Ra. "Terima kasih atas hadiah ini dan dukungannya. Semoga kau menikmati perayaan Imlek dengan bahagia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini