Sukses

Reuni Tora Sudiro Berbuntut Film The Wedding & Bebek Betutu

Liputan6.com, Jakarta Tora Sudiro dan selebriti jebolan komedi situasi Extravaganza, mempersembahkan film untuk mengobati rindu para penggemarnya. Film tersebut berjudul The Wedding & Bebek Betutu.

Ide untuk membuat film tersebut muncul saat para pemain Extravaganza mengadakan reunian. "Awalnya ada pertemuan di bulan ramadan, reuni kecil-kecilan sama pemain Extravaganza," kata Tora di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015) malam.

Saat itu yang hadir dalam reunian bukan hanya para pemain saja, melainkan tim penulis dan kru pun ikut dalam acara temu kangen tersebut. "Akhirnya terbersit, 'Yuk bikin sesuatu,'" tambah Tora selaku produser film yang akan tayang segera di tahun 2015 ini.

Sebetulnya yang ingin dibuat oleh Tora dan tim adalah rerun Extravaganza di beberapa televisi. Begitu rerun dipasang, ternyata Tora menemukan bahwa tidak hanya di Indonesia saja, tetapi fans Malaysia juga mengungkapkannya rasa kangennya melalui Twitter. "Gue batin, nggak cuma lo kali yang kangen, gue juga," terang Tora.

"Awalnya ide dulu, lalu dapatkan partner kerjasama. Dan akhirnya, kita bikin PH ASIK," serunya.

Film tersebut menceritakan tentang sekelompok staf hotel yang menamakan diri mereka sebagai The Crew, yang harus melakukan penyelamatan sebuah pesta pernikahan. Misi tersebut sangat penting karena sang mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tersebut.

Film ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Indra Birowo, Rony Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, TJ, Omesh, Edric Tjandra, Ence Bagus, Marcell Chandrawinata, Arie Dagienk, Adinda Thomas dan Kiena Dwita.