Sukses

Felicity Jones Resmi Gabung Film Inferno Bareng Tom Hanks

Nominator Oscar 2015, Felicity Jones telah ditunjuk untuk tampil di film adaptasi novel Dan Brown, Inferno bersama Tom Hanks.

Liputan6.com, Los Angeles Novel karya Dan Brown kembali diadaptasi menjadi sebuah film yang digarap Columbia Pictures. Terhitung sejak Selasa (17/2/2015), diumumkan bahwa Felicity Jones telah ditambahkan ke dalam deretan pemain Inferno yang akan datang.

Aktris yang menjadi nominator Oscar 2015 itu telah ditunjuk untuk memerankan sosok Dr. Sienna Brooks. Artinya, Felicity Jones akan beradu akting dengan Tom Hanks yang kembali bermain sebagai Robert Langdon.

"Ketika Robert Langdon terbangun di rumah sakit Italia dengan amnesia, dia bergabung bersama Sienna Brooks, seorang dokter yang diharapkannya bisa membantunya memulihkan kenangan dan mencegah orang-orang gila dalam melepaskan wabah global yang terhubung ke Dante's Inferno," sebut sinopsis film.

Selain Jones, pihak studio juga telah merekrut bintang-bintang top lainnya seperti Irrfan Khan, Omar Sy, dan Sidse Babett Knudsen. Khan bakal memainkan perannya sebagai Harry Sims alias The Provost.

Sementara itu, Omar Sy sudah didaulat untuk bermain sebagai Christoph Bruder. Adapun Knudsen akan tampil memerankan Dr. Elizabeth Sinskey, kepala Organisasi Kesehatan Dunia.

Inferno sendiri didasarkan dari buku keempat karya Dan Brown setelah Angels & Demons, The Da Vinci Code, dan The Lost Symbol. Hingga kini, The Lost Symbol belum dibuat ke dalam sebuah film sekalipun.

Proses pengambilan gambar untuk film mendatang, dijadwalkan bakal dimulai pada akhir April 2015. Filmnya sendiri sudah ditetapkan untuk tayang 14 Oktober 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini