Sukses

Ultah ke-29, Shinta Bachir Buka-bukaan soal Tunangan

Di ulang tahunnya ke-29, Shinta Bachir mengumumkan pertunangannya.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir sumringah saat merayakan pesta ulang tahun ke-29 di Club House Apartemen Pavilon, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015). Mengenakan gaun serba merah, Shinta tampil cantik dengan hiasan bulu yang melekat di kepalanya.

"Bagi aku, ini bukan bertambah umur tapi berkurang. Semoga lebih dewasa dan baik dalam segala hal. Alhamdulillah dikasih kesempatan oleh Allah untuk berbuat baik. Saya bisa kumpul punya teman yg baik, itu nikmatnya punya teman baik," kata Shinta Bachir.

Diakui bintang film Kawin Kontrak 3 itu, ulang tahun kali ini dirasa sangat berbeda. Pasalnya, kini dirinya sudah memiliki pasangan baru. Shinta bersyukur pacar barunya itu bisa menerima masa lalunya apa adanya.

"Sekarang saya sudah ada pasangan yang baik dalam hidup saya. Dia kado luar biasa dari Allah, dia orangnya baik, terima aku apa adanya, tahu masa laluku. Aku bersyukur, jadi wanita beruntung," ungkap Shinta Bachir.

"Lamaran kami sudah, bertunangan sudah," ceplosnya malu-malu.

Namun sayang, di hari istimewanya ini sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya itu tak bisa hadir. Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu harus terbang ke Italia untuk keperluan pekerjaan.

"Iya dia nggak datang. Dia ada flight jam 8 malam nanti, harus ke Milan. Harusnya aku antar dia ke bandara, tapi dia yang support untuk acara ini. Aku juga minta maaf ke dia, nggak bisa antar ke bandara," tutur artis kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 tersebut.

"Ada lah kado spesial dari dia, cuma kalau disebutkan nggak enak. Yang pasti aku senang sudah punya yang satu agama, tidak melihat aku di masa lalu. Dia di masa sekarang dan akan membawaku ke masa depan," pungkas Shinta Bachir. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.