Sukses

Begini George Clooney Rayakan Valentine Bersama Istri

George Clooney dan sang istri, Amal Alamuddin, merayakan Valentine di sebuah restoran sushi favorit di California.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah menikah, ini adalah Valentine pertama yang dirayakan George Clooney dan sang istri, Amal Alamuddin. Mereka terlihat sangat bahagia.

Pasangan pengantin baru ini menghabiskan Hari Kasih Sayang, pada Sabtu (14/2/2015) malam di sebuah restoran sushi favorit mereka di kawasan Studio City, California. Dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (17/2/2015), George Clooney dan Amal meninggalkan restoran sushi sambil tersenyum, dan berpegangan tangan.



George Clooney mengenakan kemeja hitam lengan pendek dipadukan dengan celana jins biru, dan sepatu abu-abu. Sedangkan Amal, mengenakan kaus putih, jaket suede cokelat, serta celana skinny hitam. Rambutnya dibiarkan tergerai.

George Clooney berjalan di depan sang istri, namun gandengannya tak dilepaskan. Dan pemain film Gravity ini pun membiarkan Amal masuk ke dalam mobil lebih dulu, sebelum dirinya.



George Clooney dan Amal menikah pada September 2014 di Venice, Italia. Dan pekan lalu, keduanya menikmati perjalanan ke Cabo San Lucas, Meksiko. Sebuah sumber mengatakan pasangan itu bergabung dengan teman-teman mereka seperti Cindy Crawford, dan Rande Gerber.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini