Sukses

Aksi Kocak Neil Patrick Harris di Promosi Oscar 2015

Neil Patrick Harris akan menjadi host di ajang Academy Awards 2015 yang akan berlangsung pada 22 Februari 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang penghargaan Academy Awards 2015 sudah di depan mata. Aktris dan aktor dunia akan mendatangi ajang bergengsi ini. Ajang yang memperebutkan Piala Oscar ini akan digelar di Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center, California, Amerika Serikat pada 22 Februari 2015 waktu setempat. 

Untuk menggawangi acara itu, Neil Patrick Harris ditunjuk sebagai host atau pembawa acara. Pria yang juga bermain dalam serial televisi How I Met Your Mother tersebut ikut mempromosikan Oscar dan bergaya dengan trofinya, Academy Awards. Patung pria berwarna emas yang berdiri memegang tongkat itu menjadi properti yang selalu ada.

Berikut ini adalah beberapa aksi kocak Neil ketika mengiklankan ajang bergengsi, Academy Awards ke-87, diambil dari Entertainment Weekly belum lama ini. 

 

Gambar yang pertama, terlihat pria 41 tahun tersebut mencium si patung Oscar. Selain itu, ia juga tampak bercermin menggunakan patung itu sebagai kaca.

Pada gambar lain terlihat Neil sedang makan ditemani si patung Oscar. Ada juga ketika ia harus berfoto dan wajahnya dilukis berwarna emas seperti patung yang akan diterima para pemenang Oscar nantinya. 

Ada-ada saja tingkah Neil. Ia sepertinya tidak kehabisan cara mempromosikan ajang ini. Selain foto, ada juga video lengkap tentang informasi Oscar. "Join me as I host the Oscar. It is going to be an amazing show. Anything can happen, anything," kata Neil dalam video itu.  

Persiapan yang telah dilakukan untuk acara besar ini misalnya seperti penutupan jalan di Hollywood Boulevard. Jalan itu sudah ditutup dan steril untuk paling tidak 10 hari mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.