Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pose Nakal Jessica Simpson Terinspirasi `Fifty Shades of Grey`

Jessica Simpson dan Eric Johnson berpose vulgar terinspirasi dari film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan, Fifty Shades of Grey

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan Jessica Simpson dan Eric Johnson membuktikan panasnya cinta mereka berdua di hari valentine. Jessica dan suaminya berpose nakal yang terinspirasi dari film yang dimainkan Dakota Johnson dan Jamie Dornan, Fifty Shades of Grey.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, Senin (16/2/2015) keduanya tampak berada di atas sofa. Jessica duduk menyandar, sementara suaminya berada di bawahnya. Jessica tampak memakai rok yang dibuka sebagian. Ya, bokong wanita itu tampak jelas.


Jessica mengenakan jas hitam tanpa baju dalam. Eric menarik kerah istrinya itu sampai ke bawah. Sedang tangan yang lain berada di bawah.

Kemesraan yang memanas ini diunggah Jessica ke Instagram dengan tagar judul film karya sutradara Sam Taylor-Johnson. Dalam foto vulgar lainnya Eric tampak mencium Jessica,ia juga meremas bokong dan menarik paha Jessica.

Jessica Simpson dan Eric Johnson menikah pada Juli 2014 setelah empat tahun bertunangan. Mereka mempunyai dua orang anak, Maxwell dan Ace pada 2012 dan 2013. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.