Sukses

Chris Martin Masih Temui Mantan Istri di Hari Valentine

Meski sudah berpisah dan menjalin hubungan dengan Jennifer Lawrence, Chris Martin memang tidak bisa lepas dari Gwyneth Paltrow.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Martin dan Gwyneth Paltrow sudah berpisah sejak tahun lalu. Pernikahan 10 tahun yang sampai berbuah keturunan harus kandas. Sejak itu Chris Martin juga sudah memiliki benih-benih cinta baru dengan aktris Hunger Games, Jennifer Lawrence.

Namun, Valentine tahun ini, seperti dilansir DailyMail, Senin (16/2/2015), pentolan Coldplay itu rupanya kembali menemui Gwyneth. Bahkan, mereka bersama-sama menghabiskan waktu di pantai. Mereka tidak ragu untuk berjalan bersama.



Gwyneth sesekali melingkarkan tangannya ke lengan Chris Martin. Mantan pasangan ini lalu berjalan bersama dua anaknya, Moses dan Apple.

Ya, meskipun memunculkan rumor bahwa mereka akan kembali menyusun keluarga bahagia, saat ini mereka hanya melakukannya semata-mata agar anak-anak tidak kehilangan sosok ayah dan ibu.

Di pantai Malibu, akhir minggu ini, pemandangan keluarga Martin ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini