Sukses

Sosok Alex Komang di Mata Julia Perez

Julia Perez sempat kerja bareng dengan Alex Komang.

Liputan6.com, Jakarta

Kepergian aktor senior Alex Komang, akibat sakit kanker hati yang dideritanya membuat insan perfilman berduka, tak terkecuali Julia Perez. Apalagi, dirinya sudah menganggap Alex sebagai ayah.

"Pastinya saya kehilangan seorang ayah, sekaligus sahabat. Insan perfilman pasti juga merasa kehilangan Bung Alex," kata Jupe --sapaan Julia Perez--, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015).
 
Sebelum meninggal, Jupe sempat kerja bareng dengan Alex Komang. Ia mengaku bahwa pemain film Secangkir Kopi Pahit ini adalah sosok yang sederhana. Meski punya nama besar, Alex tak pernah sombong.

"Satu hal yang saya pelajari dari beliau, adalah kesederhanaannya. Dengan nama besarnya beliau tak pernah sombong. Saya salut. Setidaknya senior saya ada yang memiliki sifat sederhana," terang Jupe.

Jupe pun merasakan, Alex Komang tak pernah membedakan antara senior dan junior. Bahkan, Alex tak sungkan untuk memberikan ilmunya kepada pemain lain.

"Dia seperti seorang sahabat, nggak membedakan senior atau junior. Bung Alex juga selalu kasih pesan yang bermanfaat. Kita pasti kangen sama kebaikannya," tandas Jupe.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.