Sukses

Selena Gomez Perlihatkan Belahan Dada di Video Terbaru

DJ Zedd lah yang membuat Selena Gomez percaya diri menunjukkan keseksian tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah putus dari Justin Bieber, Selena Gomez semakin telihat seksi. Baru-baru ini, ia kembali memamerkan belahan payudaranya di videoklip single terbarunya berjudul I Want You To Know.

Mantan kekasih Justin Bieber ini mengenakan jins ketat, dan kaus tanpa lengan berwarna merah saat pengambilan gambar. Menurut laman Hollywoodlife, Kamis (12/2/2015), Selena Gomez semakin panas setiap menitnya karena sang kekasih, DJ Zedd.



Dilaporkan, Zedd yang membuat Selena Gomez percaya diri menunjukkan keseksian tubuhnya. Dan saat Selena tengah di make up oleh penata gayanya, ia pun berpose di depan cermin. Ia pun terlihat sangat menggoda.

Selain menunjukkan belahan dada, payudara Selena Gomez yang tak besar juga terlihat dari samping. 



Lagu `I Want You To Know` ini menceritakan tentang kisah asmara Selena Gomez dan DJ Zedd. Ia pun tampak lebih bahagia dari sebelumnya, dan semua berkat Zedd. Dia pun membawa hal yang romantis di kamar tidur, dan jelas itu membuat Selena puas.

"Selena memiliki waktu yang fantastis dengan Zedd," ungkap sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu. "Kehidupan seks mereka sangat panas. Mereka mendapatkan chemistry yang pas. Zedd begitu memujanya." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini