Sukses

Detektif Melayu di SCTV

SATU lagi sinetron <i>anyar</i> garapan PT Multivision Plus meluncur berjudul Detektif Melayu. Sinetron yang dibintangi Gunawan, El Manik, dan Ria Probo itu tayang mulai Kamis mendatang, pukul 20.00 WIB di layar <i>Surya Citra Televisi</i>. Menurut El Manik, Detektif Melayu menawarkan gaya cerita baru di tengah kejenuhan tema remaja dan misteri. "Ini terobosan baru," kata aktor gaek itu, berpromosi. Detektif Melayu adalah nama sebuah biro investigasi milik Lakon De Bosa (El Manik). ...

SATU lagi sinetron anyar garapan PT Multivision Plus meluncur berjudul Detektif Melayu. Sinetron yang dibintangi Gunawan, El Manik, dan Ria Probo itu tayang mulai Kamis mendatang, pukul 20.00 WIB di layar Surya Citra Televisi. Menurut El Manik, Detektif Melayu menawarkan gaya cerita baru di tengah kejenuhan tema remaja dan misteri. "Ini terobosan baru," kata aktor gaek itu, berpromosi. Detektif Melayu adalah nama sebuah biro investigasi milik Lakon De Bosa (El Manik). Usaha detektif swasta El Manik dibantu Gunawan yang berperan sebagai Kelelawar. Ceritanya, Kelelawar adalah bekas anak jalanan yang direkrut Lakon karena jago bertarung. Sebagai partner kerjanya dipilih Mahesa Jenar (Ria Probo), seorang gadis cantik yang ahli komputer dan senjata. Bagaimana kepiawaian Detektif Melayu mengatasi kasus kriminalitas di Jakarta? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini