Sukses

Kangin Super Junior Ikut Wamil Lagi

Kangin yang merupakan personel Super Junior rupanya merindukan momen saat ikut wajib militer. Ia pun ikut wamil lagi.

Liputan6.com, Seoul Kangin adalah salah seorang personel Super Junior yang telah melakukan kewajibannya sebagai warga negara Korea dalam mengikuti wajib militer. Kangin tercatat mendaftarkan diri 5 Juli 2010 silam.

Kangin kemudian menjadi tentara aktif dengan melayani Provinsi Chungcheongnam-do, Korea Selatan, selama kurang lebih dua tahun. Akhirnya, 16 April 2012, Kangin kembali lagi ke tengah masyarakat sebagai warga sipil.

Rupanya Kangin merindukan momen saat menjadi tentara. Akhirnya, Kangin pun memutuskan untuk ikut serta dalam variety show Real Men. Di acara ini, peserta merasakan nikmatnya saat melakukan wajib militer atau hidup seperti tentara sungguhan.



Berdasarkan wakil dari stasiun televisi Korea MBC, Rabu (11/2/2015), Kangin akan menjadi salah seorang peserta di Real Men, bersama idola lainnya, termasuk aktor Lim Wonhee, Lee Kyuhan, Jung Gyuwoon dan member BOYFRIEND, Youngmin dan Kwangmin. Mereka akan mulai mengikuti kehidupan militer di tempat pelatihan.

Di season kali ini, semua peserta akan mengikuti pengalaman seperti tentara sungguhan, termasuk dipotong rambutnya sesuai dengan ukuran. Selain itu, mereka juga akan mengikuti pelatihan fisik.

Seperti tentara sungguhan, mereka akan ditempatkan di unit-unit yang berbeda. Sedikit bocoran, semua peserta masih belum mengetahui posisi pelatihan yang akan diterimanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini