Sukses

Lewat `Bohay`, Mechalika Bakal Saingi Cita Citata?

Pedangdut cantik Mechalika mengaku lagu barunya sangat cocok dengan pengalaman banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik Mechalika kembali merilis lagu terbaru berjudul Bohay. Lagu yang diciptakan oleh Salim BAF itu masih menjadikan unsur musik house untuk menarik perhatian telinga pecinta musik dangdut di Tanah Air.

Menurut Mechalika, lagu terbarunya itu memiliki lirik dan aransemen musik yang kuat. Sehingga, masyarakat pun akan dengan mudah menerima lagu tersebut layaknya lagu-lagu yang populer dibawakan Cita Citata.

"Irama lagunya ceria dan liriknya juga pas banget dengan pengalaman banyak orang. Aku pikir lagunya bisa diterima pasar kok," ucap Mechalika, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Mechalika menambahkan, ia sama sekali tak berniat untuk menyaingi lagu-lagu milik Cita Citata yang tengah digandrungi masyarakat.

"Aku nggak merasa bersaing karena aku sebagai artis selalu memberikan yang terbaik dalam berkarya," papar dara berusia 22 tahun ini.

Ia pun berharap kalau lagu `Bohay` miliknya bisa menambah semarak musik dangdut yang kini tengah menggeliat di Tanah Air.

"Semoga lagu ini bisa menambah perbendaharaan musik dangdut di Indonesia dan semoga lagu ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini