Sukses

Sukma Ayu Senang

HATI Sukma Ayu berbunga. Pasalnya, sinetron komedi Betawi "Kecil-Kecil Jadi Manten" (KKJM) yang dibintanginya diganjar sebagai Sinetron Terfavorit Pilihan Pemirsa dalam ajang Panasonic Awards 2003. "Bangga. Langsung tak langsung, penghargaan itu ada pengaruhnya buat aku," terang lajang cantik kelahiran Jakarta, 10 November 1979 ini, kalem. Dia merasa kerja kerasnya dihargai. Putri bontot artis Nani Wijaya dengan sutradara Misbach Yusa Biran ini pun mengakui, KKJM-lah yang ...

HATI Sukma Ayu berbunga. Pasalnya, sinetron komedi Betawi "Kecil-Kecil Jadi Manten" (KKJM) yang dibintanginya diganjar sebagai Sinetron Terfavorit Pilihan Pemirsa dalam ajang Panasonic Awards 2003. "Bangga. Langsung tak langsung, penghargaan itu ada pengaruhnya buat aku," terang lajang cantik kelahiran Jakarta, 10 November 1979 ini, kalem. Dia merasa kerja kerasnya dihargai. Putri bontot artis Nani Wijaya dengan sutradara Misbach Yusa Biran ini pun mengakui, KKJM-lah yang mendongkrak popularitasnya. "Orang jadi tau saya," kata dara berusia 24 tahun ini tanpa tedeng aling-aling. Dia pun tak pernah menyesal sudah nekat menggunduli rambut kepalanya. "Itu memang sudah tuntutan peran," jelas pemeran Rohaye dalam KKJM. Pernyataan tersebut sekaligus bisa dijadikan bantahan atas isu yang menyebutkan kalau Ayu akan hengkang dari KKJM. Menurut dia, kabar itu tak benar. Sebaliknya dia malah sudah memperpanjang kontrak. "Nggak... nggak. Aku nggak pernah berpikir [mau] keluar," bantah perempuan yang mengaku sangat mencintai perannya dalam KKJM. Bener?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.