Sukses

Cerita Ashlee Simpson tentang Kehamilan Keduanya

Meski merupakan anak keduanya, namun ini jadi kehamilan pertamanya dari Evan Ross.

Liputan6.com, Texas Menjadi pengalaman yang berharga bagi Ashlee Simpson. Karena saat ini dirinya diketahui tengah mengandung seorang anak buah pernikahannya dengan Evan Ross, putra dari Diana Ross. Berbagai cerita unik pun diungkapkannya.

Ashlee menceritakan sangat menikmati pijitan dari sang suami untuk memanjakan hasratnya. Hal itu diakuinya dapat membuat rileks kondisi tubuhnya. Dan ia pun bercerita kepada People Magazine, bahwa tumitnya merasa panas. Hal itu menurutnya tanda akan memiliki anak perempuan.

"Aku akhir-akhir ini hanya merasakan lapar sepanjang hari, sepanjang waktu. Dan aku rasa ini adalah saat yang tepat, waktu yang terbaik untuk menikmati keinginan-keinginan Anda," ujar Ashlee di laman MusicNews, Sabtu (7/2/2015).

"Pijat, memasak, semuanya itu dia lakukan. Dia membuat saya merasa begitu sangat merasa istimewa. Dan saya juga merasa seperti wanita paling beruntung yang pernah ada di dunia," paparnya.

Ini merupakan hamil anak kedua bagi Ashlee setelah sebelumnya memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Pete Wentz yang berakhir 2011 lalu. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki, berusia 6 tahun, dan bernama Bronx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.