Sukses

Foto Bareng, Dewi Perssik Salah Sebut Nama Peter F Gontha

Dewi Perssik mengunggah foto-fotonya bersama Peter F Gontha dan Ishadi SK ke akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik tampil di acara `Bukan 4 Mata` sebagai bintang tamu pada Selasa (3/2/2015) lalu. Di sela-sela itu, ia pun memanfaatkan momen menunggu dengan foto bersama petinggi televisi.

Salah satunya Peter F. Gontha, seorang praktisi televisi. Sebagai seorang artis, tidak afdol kalau foto tersebut tak diunggahnya ke akun Instagram. Dengan percaya diri Depe --sapaan Dewi Perssik-- memberi judul pada fotonya tersebut. 

"️Alhamdulillah org besar mau foto am saya... Bpk ishadi, bpk Kita di @TRANSTV_CORP mimpi apa sy ini, mtr suwun," tulis Depe. Judul ini pun jadi tertawaan para follower Depe karena ia salah menuliskan nama Peter F. Gontha menjadi Ishadi.



Tak sedikit juga yang protes atas judul itu seperti akun @ayuungu, "ini peter f gontha nengg`. Akun lainnya bilang, "Bukan pak ishadi mbak depe."

Bahkan ada beberapa orang yang mencelanya, seperti akun @talitharchm, "yaelah pinter amat." Atau akun milik @ich_mein_tynna, "ampunnn liyatnya pake kacamata dong dew...pinternya kebangetann." Ada lagi, "hahhahaa ini pa peter mbae bkn pak ishadi," sambil memberi ikon tertawa. 



Setelah berfoto dengan Peter F. Gontha, Depe pun berpose bersama Ishadi SK, pakar pertelevisian Indonesia. Nah, kalau ini Depe tak salah memberi judul, `Bersama bkp ishadi`. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini