Sukses

Tak Peduli Ayah Tiri Transgender, Kim Kardashian Dihujat

Kim Kardashian pun menolak untuk meminta maaf atas pernyataannya tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Berbeda dari saudara-saudara Kardashian dan Jenner lainnya, yang mendukung Bruce Jenner untuk bertransformasi dari laki-laki menjadi perempuan. Kim Kardashian justru tak peduli dengan keinginan ayah tirinya tersebut.

Tentu saja itu membuat saudara-saudara lainnya marah kepada Kim Kardashian. Menurut keluarga Kardashian, Kim telah mempermalukan Bruce Jenner. Dan menurut sebuah sumber yang dekat dengan bintang reality ini, Kim menolak meminta maaf karena ia berpikir dirinya tak bersalah.

"Kim bahkan tidak mencoba untuk meminta maaf karena dia mengatakan dia membantu Bruce dan menaikkan peringkat acara TV," ujar seorang sumber kepada RadarOnline, Senin (2/2/2015).



"Dia mengatakan bahwa dirinya sedang berusaha untuk membantu keluarga, tapi semua orang tahu kalau dia hanya mementingkan diri sendiri. Itu terjadi di acara Kim, dan mereka hanya tamu," lanjutnya.

Kim Kardashian telah memicu perseteruan keluarga setelah terbuka berbicara tentang kabar ayah tirinya menjadi perempuan. Dan itu membuat Kourtney dan Khloe, serta saudara tirinya Brandon, Brody, Kendall, dan Kylie Jenner marah karena mereka menganggap Kim telah melanggar kode bungkam keluarga.

"Kourtney mengatakan bahwa ia tidak bisa lagi berurusan dengan drama Kim. Bahkan dia tidak ingin berada di sekitar Kim dan Kanye," tandas sumber. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.