Sukses

6 Anime Berisi Wanita Seksi Pembangkit Fantasi Pria

Liputan6.com, Tokyo Manga atau anime bukan hal yang baru lagi di dunia entertainmen. Berbagai tema sudah pernah diusung, mulai dari anak-anak, fiksi, laga, politik, hingga yang bermuatan sensual.

Anime bermuatan sensual ada yang diambil dari manga atau komik, ada juga yang digarap tanpa panduan sebuah manga. Bahkan, beberapa anime sensual justru mengilhami franchise baru manga yang belum pernah ada sebelumnya dan dibuat lebih vulgar.

Memang muatan sensual dalam sebuah anime sudah bertebaran di Jepang dan seluruh dunia. Namun kebanyakan tema yang diusung, selalu dekat dengan kehidupan nyata. Di sini, kita akan mencari judul-judul anime apa saja yang mengusung genre laga dan fantasi tetapi penuh hal-hal berbau sensual.

Dari beberapa yang ada, terdapat enam judul anime populer berisi wanita seksi yang seru untuk disimak hingga bisa membangkitkan fantasi pria. Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Baca juga:

10 Karakter Wanita Paling Seksi di Dunia Anime

10 Karakter Banci Paling Keren di Anime

4 Hukuman Mati Mencekam di dalam Anime

6 Anime Ini Hadirkan Polisi Paling Korup

10 Anak Berkekuatan Super di Dunia Anime

2 dari 7 halaman

Queen's Blade

1. Queen's Blade

Dibuat dengan konsep ala abad pertengahan, Queens Blade menghadirkan nuansa layaknya kisah-kisah fantasi epic. Namun apa yang terjadi saat para pria menyimak pertempuran antar karakternya yang kebanyakan wanita?

Dijamin berbagai macam fantasi akan berseliwaran di dalam kepala kaum Adam. Berbagai adegan tarung di sini, melibatkan hancurnya kostum atau sobeknya pakaian setiap tokoh wanita.

3 dari 7 halaman

The Qwaser of Stigmata

2. The Qwaser of Stigmata (Seikon no Qwaser)

Salah satu anime yang mampu membuat para pria merinding adalah The Qwaser of Stigmata atau Seikon no Qwaser. Bukan hanya keseksian karakter wanitanya yang diumbar, namun juga konsepnya yang menggunakan air susu dari payudara setiap wanita sebagai kekuatan utama karakter laki-lakinya.

Lucunya, beberapa karakter di anime ini berusia belia dan pemuda yang butuh kekuatan dari air susu wanita juga tidak memiliki sifat mesum. Meskipun konsep utamanya mengusung pertempuran, namun terkadang diselipkan adegan sensual yang menyerempet hal-hal berbau lesbian.

4 dari 7 halaman

Ikki Tousen

3. Battle Vixens (Ikki Tousen)

Anime satu ini cukup populer sejak ditayangkan perdana pada 2003 lalu. Kekuatan utama Ikki Tousen adalah kemampuan beladiri yang dimiliki oleh setiap karakter wanita di dalamnya.

Tak hanya itu, muatan sensual yang melibatkan pakaian para wanita, kerap hadir di setiap episodenya. Bahkan, kebanyakan tubuh para karakternya, tersingkap dari balik seragam sekolah.

5 dari 7 halaman

Hyakka Ryoran: Samurai Girls

4. Hyakka Ryoran: Samurai Girls

Tema seksi dalam anime Hyakka Ryoran: Samurai Girls tidak hanya terdapat pada penggambaran tubuh karakter wanitanya dari balik busana. Namun juga wajah setiap tokoh yang terkesan imut serta perangai mereka yang tidak jaim.

Hal itu menimbulkan kesan sensual tersendiri di mata para pemirsa pria. Terutama saat para tokoh wanita yang ada, bertarung menggunakan pedang. Tema utama Hyakka Ryoran berpusat pada anak-anak tentara yang berlatih menjadi samurai di sebuah era alternatif setelah terjadinya Perang Dunia II.

6 dari 7 halaman

Lupin the Third: The Woman Called Fujiko Mine

5. Lupin the Third: The Woman Called Fujiko Mine

The Woman Called Fujiko Mine merupakan sebuah anime yang mengambil dasar dari cerita asli manga Lupin III. Berbeda dengan anime sebelumnya yang berpusat pada sang pencuri Lupin III, tokoh utama anime ini adalah wanita seksi bernama Fujiko Mine yang kelak menjadi bagian dari tim Lupin III.

Kehadiran Fujiko di hampir setiap episode, selalu tampil sensual dan terkadang tidak ragu-ragu untuk memperlihatkan tubuh indahnya kepada setiap pria, termasuk Lupin III dan kawan-kawan.

7 dari 7 halaman

Kenichi: The Mightiest Disciple

6. Kenichi: The Mightiest Disciple (History's Strongest Disciple Kenichi)

Bagi para pria yang ingin menikmati banyaknya adegan seksi di sebuah anime yang melibatkan pria sebagai tokoh utamanya, Kenichi: The Mightiest Disciple adalah pilihan utama yang dirasa sangat cocok. Kita bisa melihat bagaimana para wanita bertarung habis-habisan dengan ilmu beladiri mereka tanpa memikirkan busana yang dikenakan.

Saat menyaksikan anime ini, mungkin banyak pria-pria yang berpikir betapa beruntungnya sang tokoh utama, Kenichi Shirahama di usianya yang ke-16 tapi bisa dikelilingi oleh teman-teman wanita seksi. Tapi jangan salah, Kenichi punya kelebihan, yaitu sebagai ahli karate dengan prinsip yang teguh. Wajar saja para wanita betah berteman dengannya.