Sukses

Tubuh Kekar FKA Twigs dalam Balutan Korset Hitam

FKA Twigs tampil di Festival Laneways, Sdyney, Australia.

Liputan6.com, Sdyney Kekasih Robert Pattinson, FKA Twigs memang selalu tampil dramatis dengan gaya dan kostum yang dibawanya. Belum lama ini seperti dikutip Dailymail, wanita bernama asli Tahliah Barnett tersebut tampil dengan baju yang dinilai aneh. Kostumnya itu mirip korset berwarna hitam dengan model yang jarang dipakai dan aksesoris yang tidak biasa.

FKA Twigs tampil di Festival Laneways, Sdyney, Australia. Disebutkan Dailymail penampilannya ini menyeramkan. Pasalnya tubuh wanita kulit hitam tersebut terlihat kekar alias berotot.


Wanita ini memakai seperti celana dalam dan celana tembus pandang yang begitu memperlihatkan bentuk kakinya. Selain itu, gerakan-gerakan tari wanita 27 tahun tersebut juga sangat nyentrik.

Ia berlari kesana-kemari dengan gaya rambut yang dikepang. Terkadang rambutnya menutupi wajahnya, namun semua tidak dihiraukan.

Tak hanya kaki, tangannya juga tampak kekar dan kencang. Apalagi baju FKA Twigs terlihat tanpa lengan, penonton yang memadati arena bersorak-sorak melihat penampilan FKA Twigs.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.