Sukses

Lee Min Ho Sempat Bosan Tak Bisa Hidup Seperti Orang Normal

Lee Min Ho mengungkapkan dirinya sempat merasa bosan karena harus menjalani hidupnya yang tak biasa. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan salah seorang idola asal Korea Selatan. Popularitas Lee Min Ho rupanya tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke beberapa negara di Asia, termasuk Tiongkok.

Sebagai idola, kehidupan Lee Min Ho dipenuhi dengan fasilitas yang membuat hidupnya penuh kemudahan. Namun hal itu rupanya membuat Lee Min Ho sempat bosan.

Saat berpergian, Lee Min Ho bahkan mengalami kesulitan saat ingin makan di tempat terbuka, seperti restoran, karena harus berhadapan dengan banyak penggemarnya. Akibatnya, Lee Min Ho jadi sering mengurung diri di kamar.

"Saya bahkan tak pernah bisa melakukan apapun saat melakukan perjalanan ke luar negeri. Tempat yang saya datangi hanya hotel dan lokasi acara," ujar Lee Min Ho, dilansir dari The Korea Herald, Selasa (3/2/2015).

(Acara yang digelar Lee Min Ho beberapa waktu lalu, konser solo Re:Minho di beberapa negara di Asia)

 

"Ada banyak sekali orang yang datang ke acara saya, hingga saya tak bisa pergi kemana pun. Bahkan, saya tak bisa makan ke restoran, hanya bisa memesan makanan dari kamar hotel."

Namun Lee Min Ho senang dengan semua itu. "Saya senang karena merasakan cinta yang diberikan penggemar. Semua itu benar-benar terjadi saat saya menyapa mereka di acara yang berlangsung."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini