Sukses

Ulang Tahun ke-21 Harry Styles Dihadiri Selebriti Ternama Dunia

Harry Styles memilih merayakan ulang tahunnya bersama para bintang ternama dunia dan juga kekasih barunya, Nadine Leopold.

Liputan6.com, Los Angeles Selamat ulang tahun Harry Styles! Tepat 1 Februari 2015, usia personel One Direction ini bertambah. Tak jauh berbeda dengan para artis Hollywood lainnya, Harry Styles merayakan pertambahan usianya dengan pesta meriah.

Dilansir dari laman People, pelantun hits Story of My Life tersebut membuat pesta ulang tahunnya di Los Angeles tepat di malam pergantian hari kelahirannya. Sejumlah bintang ternama Hollywood terlihat hadir dalam acara spesial Harry Styles itu. Siapa sajakah mereka?

Seorang sumber mengatakan banyak nama selebriti terkenal di daftar tamu undangan Harry Styles. Sebut saja Chris Martin yang datang bersama kekasihnya, Jennifer Lawrence. Tak ketinggalan Adele serta Adam Levine dengan istrinya, Behati Prinsloo.

(Harry Styles bersama Nadine Leopold)

Selain itu, di pesta tersebut juga terlihat Kendall Jenner, Cara Delevigne, dan Courtney Cox. Tentu saja ada juga pacar baru Harry Styles bernama Nadine Leopold. Para undangan yang hadir kabarnya tak diperbolehkan mengambil gambar satu pun.

"Ketika Harry Styles akan meniup lilin ulang tahunnya, tak ketinggalan ia menghubungi ibunya lewat FaceTime agar bisa ikut merasakan kebahagiannya," ujar seorang sumber.

Di pesta tersebut, tak hanya terdapat satu kue ulang tahun saja. Harry Styles begitu senang menerima banyak kue dan kado serta bisa bersenang-senang dengan orang-orang terdekatnya. Sang mantan kekasih, Taylor Swift sepertinya tak diundang.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini