Sukses

Justin Bieber Rela `Mengemis` untuk Dapatkan Cinta Selena Gomez

Justin Bieber tak berhenti untuk SMS dan menelepon Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez telah mengakhiri hubungannya akhir tahun lalu setelah empat tahun pacaran. Dan kini Selena sudah menemukan tambatan hati yang jauh lebih baik.

Namun hingga kini pelantun Boyfriend masih mengharapkan cinta dari Selena Gomez. Bahkan, ia rela `mengemis` untuk diberi kesempatan lagi. Sebelumnya, Justin Bieber sudah putusa asa untuk memenangkan kembali cinta Selena.

Dilansir Contactmusic, Senin (2/2/2015), seorang sumber mengatakan, "Dia sudah SMS dan menelepon Selena nonstop, memohon untuk memberinya kesempatan lagi."



Tapi pemain Rudderless ini tertarik untuk memberi pelajaran kepada mantan kekasihnya yang sering terlihat dengan perempuan lain, dan suka membuatnya cemburu.

"Justin menempatkan Selena pada banyak masalah selama bertahun-tahun. Selena merasa seperti sudah waktunya bagi Justin untuk memiliki dosis obat sendiri," lanjut orang dalam kepada majalan In Touch.



Rumor Selena dan DJ Zedd berkencan muncul kala keduanya terlihat berpegangan tangan di Golden Globe Awards awal Januari ini. Pemilik nama asli Anton Zaslavski pun terbang ke Atlanta, Georgia pekan lalu untuk menghabiskan waktu dengan Selena.

Teman-teman Selena Gomez mengingatkan untuk waspada terhadap percintaan barunya karena mereka tidak ingin Selena kembali patah hati.

"Teman Selena sedikit waspada namun tetap penuh harapan, tapi akhirnya sekarang dia membuat Selena bahagia, dan dia tidak seperti Justin Bieber. Jadi itu hal yang baik," tandas sumber.(Mer/Ade)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini