Sukses

Foto Topless, Rihanna Tiru Gaya FKA Twigs

Rihanna membuat terkejut banyak orang. Gayanya dalam pemotretan sebuah majalah justru meniru kekasih Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles Gaya Rihanna dianggap unik dan berbeda. Dalam memakai aksesoris dari kepala sampai ujung kaki, wanita yang kerap disapa RiRi ini sering jadi panutan para penggemarnya. Namun sepertinya sekarang semua berbalik, dikutip Entertainmentwise baru-baru ini, RiRi membuat terkejut banyak orang.

Pasalnya, gaya wanita yang populer menyanyikan lagu-lagu seperti Umbrella, Stay, dan Take A Bow ini malah seperti ikut-ikutan gaya rambut dan aksesoris milik kekasih Robert Pattinson, FKA TWigs.



RiRi melakukan pemotretan untuk majalah musik i-D. RiRi membuat rambutnya dikepang dan memakai lipstick warna gelap dan pucat.

Pertama kali muncul, FKA TWigs berdandan ala kepang dan tindik di hidung. Model rambut wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini juga dianggap meniru, coba perhatikan saat ia dikepang pendek. Gayanya juga mirip.

Dalam foto lain, RiRi terlihat berfoto topless dengan potongan rambut FKA Twigs. Ia mengenakan celana jeans dua kali ukurannya. Ia mendekap payudaranya sehingga tidak terlihat seluruhnya.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini