Sukses

Rinada Nangis Saat Foto Mesum Dipamerkan Hakim

Saat menjadi saksi, Rinada mengaku sedih karena hakim menunjukkan foto tersebut ke dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rinada memberikan kesaksian di persidangan dalam kasus penyebaran foto-foto porno wanita berseragam PNS. Saat menjadi saksi, Rinada mengaku sedih karena hakim menunjukkan foto tersebut ke dirinya.

"Saya sedih aja. Semoga kasus ini cepat selesai dan saya minta kerja sama juga dengan Pemkot untuk bersama sama memberantas gambar atau video yang ada di media sosial dan internet," kata Rinada saat dihubungi Liputan6.com via telpon, Kamis (29/1/2015).

Rinada menjadi saksi dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (28/1/2015). Rinada dihadirkan bersama saksi lainnya yang tidak lain adalah Yurel, mantan suaminya.

Penyanyi asal Bandung itu merupakan pemeran dalam potongan foto-foto syur yang disebarkan oleh terdakwa Sigit Priambodo.  Foto-foto itu tersebar di dunia maya, di situs www.melisaonline.com. Rinada pun meminta agar kasusnya bisa selesai dan pelaku mendapatkan hukuman setimpal.

"Saya minta agar hukum bisa ditegakkan. Terdakwa Sigit bisa mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Jangan sampai ada yang mengalami seperti saya," pintanya.

Dalam kesempatan ini, Rinada juga berharap agar gambar-gambar syur dirinya bisa dihapuskan di internet.

"Selain itu, bersama-sama meminta untuk menghapus atau memberantas foto atau video itu di internet. Karna itu contoh yang sangat tidak bagus. Saya prihatin dan sedih," pungkas Rinada.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini