Sukses

Julianne Moore Tak Lagi Percaya Tuhan Sepeninggal Ibunya

Julianne Moore merasa kesepian. Ia pun tidak memiliki kehidupan pribadi yang diinginkannya.

Liputan6.com, Los Angeles Peraih penghargaan Golden Globe dan SAG 2015 sebagai aktris terbaik, Julianne Moore ini mengutarakan pandangannya soal agama dan kepercayaannya. Wanita yang kini juga dinominasikan dalam ajang bergengsi oscar tersebut mengungkapkan jika dirinya tidak lagi percaya kepada Tuhan atau agama.

Mengapa demikian? Seperti diberitakan Daily News, Rabu (28/1/2015), Julianne Moore mulai berlaku demikian sejak ibundanya meninggal dunia pada 2009 karena tekanan darah rendah dan infeksi organ dalam yang menjadi suatu hal yang tak bisa diterimanya hingga kini.



Maka, meskipun wanita ini dinilai sukses kariernya di dunia perfilman, ia merasa kesepian. Ia mengaku tidak memiliki kehidupan pribadi yang diinginkannya. Hal itu jugalah yang membuatnya menjadi tak mempercayai Sang Pencipta.

"Yang ku ketahui ibuku meninggal lima tahun lalu dan kupikir tak ada `Sesuatu` yang di sana. Aku mencoba memahaminya, tapi tidak berhasil apa-apa selain kekacauan," ujar Julianne Moore dalam profilnya di majalah Hollywood Reporter.

Julianne Moore akhirnya memutuskan untuk menemui terapis untuk membantunya mengerti semua ini. Tetapi sampai saat ini ia masih belum mengubah kepercayaannya tentang hal itu. Kesedihannya telah merusak kepercayaannya terlalu dalam.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini