Sukses

ST12 Buktikan Eksistensi Hingga Satu Dekade

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa perjalanan musik grup band ST12 sudah mencapai satu dekade. Hal tersebut dianggap band yang kini dimotori oleh Pepep (drum), Dimas (vokal) dan Indra (bass) sebagai modal berharga untuk terus eksis di panggung musik.

"Alhamdulillah berjalannya ST12 sampai menjelang 10 tahun memang bukan perkara yang mudah. Namun semua itu memang harus dihadapi dan dijalani," ucap Pepep, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (28/1/2015).

"Kita percaya bahwa untuk meraih kesuksesan pasti penuh dengan risiko, pengorbanan, dan konsistensi dalam bekerja. Itu yang akan ST12 lakukan," sambung Pepep.

ST12 termasuk grup band yang punya prestasi tak mengecewakan di panggung musik. Mereka sukses menelurkan empat album dengan mencetak 24 juta download RBT dibawah naungan label Trinty Optima Production.

Setelah ditinggal Charly Van Houten, ST12 melanjutkan petualangan di panggung musik dengan menandatangani kontrak dengan label asing yaitu Universal Music Asia dan Rumpun Record, Malaysia.

"Alhamdulillah juga ST12 tetap konsisten melahirkan karya yang disukai penggemar musik kita dan berhasil mendapatkan 12 platinum untuk album Lentera Hati," papar Pepep.(Gie/Mer)