Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Belok Sembarangan, Kim Kardashian Dikejar Polisi

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sering didapati melanggar aturan lalu lintas. Tak heran, jika Kim sering ditilang. Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (28/1/2015). Kala itu Kim mengendarai Mercedes SUV seorang diri.

Istri Kanye West tersebut baru saja pulang dari rumah ayah tirinya, Bruce Jenner di Malibu. Ketika sedang melaju kencang, mobil itu tiba-tiba diikuti petugas patroli.



Dari gambar-gambar yang didapat dari Mail Online, terlihat seorang polisi lalu lintas mengendarai motor besar. Polisi menghentikan pemain Keeping Up with The Kardashian itu dan tampak bercakap-cakap.

Tak terlalu jelas pelanggaran yang dilakukannya. Namun menurut seorang saksi mata, Kim berbelok sembarangan. Di area itu ia tidak seharusnya membuat putaran U.

Beberapa waktu ketika sedang berbelanja di SoHo, Manhattan, ibu North West tersebut juga pernah didenda karena parkir sembarangan dalam waktu yang lama. Ia sedang asyik berbelanja, ketika kembali ia disuruh membayar sejumlah uang mencapai nominal 1 Juta.(Put/Feb)

Loading