Sukses

Selena Gomez dan DJ Zedd Nikmati Kencan di Tempat Ini

Selena Gomez dan DJ Zedd terlihat tertawa bersama kala sama-sama melempar bola.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan DJ Zedd makin hari kian dekat saja. Mereka pun tak malu lagi mengumbar kemesraan kepada public. Dan belum lama ini, mereka pun memposting video saat mereka berkencan.

Selena Gomez dikabarkan Aceshowbiz, Selasa (27/1/2015), berkencan dengan DJ Zedd di area bowling. Dan ia pun berbagi video di akun Instagramnya pada Senin (26/1/2015). Keduanya saling memperlihatkan keahlian masing-masing menggelindingkan bola untuk menjatuhkan pin-pin yang ada.

 

 

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on




Video tersebut dimulai dengan pelantun The Heart Wants Wgat It Wants dan Zedd masing-masing membawa bola bowling. Ketika mereka meluncurkannya secara bersamaan, video pun bergerak lambat. Terlihat pemain Rudderless ini berlutut, sedangkan Zedd melompat.



Selena Gomez mengenakan jaket hitam yang kebesaran dipadukan dengan crop top hitam serta legging abu-abu. Sementara, Zedd memakai atasan lengan panjang abu-abu, celana jins biru juga sepatu hitam.

 

 

Un vídeo publicado por Selena Gomez (@selenagomez) el




Sebelumnya, DJ Zedd rela terbang ke Atlanta untuk menemui Selena Gomez yang tengah sibuk syuting film The Revised Fundamentals of Caregiving. Mereka menghabiskan akhir pekan dengan berkencan ganda dengan Zac Efron dan kekasihnya, Sami Miro.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.