Sukses

Jennifer Aniston Bersyukur Cinta Telah Menyapanya

Jennifer Aniston mengakui dirinya bersyukur dengan cinta yang ia rasakan selama ini di dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston kembali bersinar saat menghadiri acara bergengsi di karpet merah ajang penghargaan SAG Awards 2015. Gaun yang dikenakan Jennifer Aniston dengan belahan dada membuat tubuhnya terekspos.

Jennifer Aniston mengakui dirinya bersyukur dengan dukungan yang selama ini diberikan kepada dirinya. Ia merasa lebih baik setiap harinya hingga memiliki kepercayaan diri melakukan apa yang ia inginkan.

"Saya merasa bersyukur dengan cinta yang diberikan. Saya menerima banyak panggilan telepon dan kiriman bunga setelah tampil di acara tersebut," ujar Jennifer Aniston saat diwawancarai Hollywood Reporter.

Namun Jennifer Aniston juga mengakui dirinya sempat merasa terluka di dalam hidupnya. Meski tak tampak, Jennifer Aniston mengungkapkan semua kesedihannya di depan Ellen. Beruntung semuanya telah berlalu.

(Jennifer Aniston kini terlihat lebih bahagia dengan tunangannya Justin Theroux yang akan menikah dalam waktu dekat)

 

Jennifer Aniston kini telah memiliki pria lain yang membuatnya bisa tersenyum. Ia mengungkapkan dirinya memiliki cara ampuh untuk terus meningkatkan kemesraan dengan tunangannya, Justin Theroux.

"Justin dan saya menyukai menonton wawancara saya bersama-sama. Itu sungguh menyenangkan. Kami menonton selama sekitar dua jam, saat wawancaranya habis, saya dan Justin jadi sedih. Kami benar-benar kecanduan, seperti makan junk food," tambah Jennifer Aniston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini