Sukses

Selena Gomez Pamer Kemesraan dengan DJ Zedd

Selena Gomez tak pernah sebahagia sekarang ini, setelah putus dari kekasihnya, Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez sepertinya tak pernah sebahagia sekarang ini. Terutama setelah putus dari kekasihnya, Justin Bieber. Bagaimana tidak, pria yang sedang dekat dengannya, DJ Zedd, rela terbang ke Atlanta hanya untuk dirinya. Wow!

Selena Gomez tengah sibuk syuting untuk film terbarunya The Revised Fundamentals of Caregiving. Dan hubungannya dengan DJ Zedd sedang membara. Untuk itu, Zedd mengunjungi pelantun Come & Get It di Atlanta.



Di sana, menurut laman Hollywoodlife, Minggu (25/1/2015), mereka telah menghabiskan setiap menitnya bersama-sama. Dan keduanya menunjukkan gambar-gambar betapa menggemaskannya hubungan mereka.

Selena Gomez menikmati hubungannya ini. Namun, Selena tak pergi hanya berdua dengan DJ Zedd, mereka pun melakukan kencan ganda dengan Zac Efron dan Sami Miro di STK Atlanta, meski mereka tetap memiliki waktu untuk berduaan.



Dalam foto terbarunya, Selena Gomez tersenyum lebar dengan mengedipkan matanya. Ia mengenakan mantel bulu warna baby pink, celana hitam dan crop top hitam. Sementara, Zedd berdiri di sampingnya dengan kaos hitam berlapis jaket dengan warna senada. Mereka terlihat tengah mentertawakan sesuatu bersama-sama.

Sebelumnya, Di akun Instagram miliknya, Selena Gomez juga mengunggah sebuah foto saat dirinya tengah dipeluk Zedd di dalam lift.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini