Sukses

Tuah 'Wanita Terindah', Natasha Pramudita Manggung di Eropa

Natasha Pramudita ingin membuat lagu tentang perjalannya ke Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Menggandeng gitaris grup band rock Jamrud, Mochamad Irwan, Natasha Pramudita baru-baru ini merilis single bertajuk Wanita Terindah. Tak disangka, berkat tembang mellow itu, Natasha bisa tampil di beberapa negara di Eropa.

Hal ini diakui Natasha yang baru saja pulang dari Benua Biru. "Di Eropa saya keliling-keliling selama dua minggu ke beberapa negara. Alhamdulillah ada tawaran manggung di sana," kata Natasha di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Tak satu negara, Natasha singgah di tiga negara yakni Prancis, Italia dan Cekoslovakia. Apresiasi positif pun ia raih saat melantunkan lagu tersebut.
 
"Aku jadi makin optimistis karier aku akan bagus di 2015. Aku ingin makin melebarkan sayap. Malah aku kepikiran untuk bikin lagu berdasarkan perjalanan aku ke Eropa ini," ujar Natasha.
 
Wanita Terindah berkisah tentang kekaguman terhadap seorang pasangan yang selama ini dikasihi. Single ini berada dalam album milik Natasha Pramudita yang berjudul Suara Hati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.