Sukses

Keluarkan `Kepala Batu`, Rocker 1990-an Ini Belum Pensiun

Sang Alang, musisi yang melambung di era 1990-an kembali terjun ke industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sang Alang, rocker yang namanya melambung di era 1990-an, sama sekali tak menghilang dari panggung musik. Sekian lama vakum, Sang Alang kembali dengan single terbaru berjudul Kepala Batu.

Tetap setia di jalur rock blues, Sang Alang membawa aransemen musik dan lirik yang penuh makna di era 1990-an ke industri musik modern seperti saat ini.

"Kalau karya bagus pasti mudah didengar, maka mudah diterima. Saya yakin ini sesuatu yang beda dari sekian banyak lagu yang ada sekarang," kata Sang Alang, disela-sela pembuatan videoklip `Kepala Batu` di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).

Keputusan untuk kembali eksis di panggung musik, karena alasan Sang Alang jengah dengan monotonnya karya musisi dalam negeri.

Ia berharap, dengan keluarnya single `Kepala Batu`, bisa menuntaskan kerinduan pecinta musik di era 1990-an untuk mendengarkan lagu-lagu yang enak didengar dan dinyanyikan.

"Yang terpenting saya membuat karya sebaik mungkin. Kalau enak, masyarakat otomatis akan suka, dan saya nggak lihat pasar musik sekarang. Berkarya dari hati saja," papar Sang Alang.

Di era 1990-an, Sang Alang memiliki warna musik yang hampir mirip dengan grup band Sket, Whizzkid, Voodoo, Power Slave dan Bayou.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.