Sukses

Film Nommensen SIap Digarap GENU TC dan MNC Pictures

Hary Tanoesoedibjo Terima Jajaran Generasi Unggul Training Center

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, President Direktur Generasi Unggul Training Center (GUTC), Johny Jemmy Kilapong ditemani oleh Vice President Generasi Unggul, Tigor Mulo Horas bersama dua rekan lainnya Daniel Tito dan Nasar Mohamed menemui President Group dan CEO PT Media Nusantara Citra Tbk yang juga Pimpinan Partai Perindo, Bpk Hary Tanoesoedibjo di kantor Pusat Partai Perindo, Menteng, Jakarta Selatan. Adapun agenda pertemuan tersebut adalah untuk menawarkan program pembentukan karakter unggul bagi bangsa Indonesia melalui sebuah program yang disebut Visi Indonesia Unggul (VIU).

Johny Kilapong, selaku pencetus BEST Profile Training yaitu sebuah pelatihan pengenalan potensi diri, merasa terpanggil untuk menyelaraskan visi dan misi Generasi Unggul Training Center dengan apa yang sudah menjadi tujuan dasar Partai Perindo dan juga visi budaya kerja PT MNC Tbk.

"VIU adalah sebuah paket program edukasi mental dan moral yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Bangsa yang besar dibentuk oleh karakter kuat rakyatnya”, sebut Johny Kilapong. "Dan kami melihat, tujuan ini juga adalah value dari PT MNC Tbk dan merupakan visi dari Partai Perindo”, lanjut Johny.

Salah satu kegiatan yang akan menjadi andalan VIU adalah kegiatan “HATI” atau "Harapan Terbaik Indonesia" yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility untuk memberikan pelatihan pembentukan karakter bagi generasi muda dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Wasekjen VIU, Nasar Mohamed menambahkan, “Dari kegiatan HATI ini, Generasi Unggul Training Center berharap dukungan Partai Perindo dan PT MNC Tbk untuk bersama-sama melakukan kampanye memperbaiki moral dan mental bangsa. Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Bpk Hary Tanoe yang telah menyambut positif rencana yang kami ajukan”.

Kedepannya, VIU akan menggandeng Partai Perindo dan PT MNC Tbk untuk bekerjasama menjalankan kegiatan lainnya yaitu pelaksanaan BEST Profile Training bagi anggota partai dan karyawan PT MNC Tbk. Vice President Generasi Unggul Training Center, Tigor Mulo Horas menjelaskan, “Melalui VIU, Generasi Unggul Training Center berharap seluruh anggota Partai Perindo dan karyawan MNC Group mengikuti BEST Profile Training dan training-training pembentukan karakter unggul".

Program terakhir yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut adalah rencana kerjasama produksi Film "Nommensen" antara Generasi Unggul Training Center dan MNC Pictures. Sutradara sekaligus Penulis Film "Nommensen", Daniel Tito memaparkan “Film Nomensen" adalah sebuah film dengan pesan moral dan spiritual. Berkisah tentang seorang misionaris Jerman yang datang ke tanah Batak untuk mengajak rakyat Batak mengenali Tuhan”.

Bapak Hary Tanoe sangat antusias dengan pertemuan tersebut dan bersedia menjadi Ketua Pembina Program Visi Indonesia Unggul. “Saya sudah beberapa kali bertemu Pak Johny dan baru kali ini kami berdiskusi serius tentang apa yang sudah direncanakan oleh Pak Johny dan teamnya. Saya berharap kerjasama ini akan membawa hasil yang baik bagi rakyat dan Bangsa Indonesia”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini