Sukses

Meski Putus, Ciccio Manassero-Michelle Joan Tak Rebutan Hak Asuh

Meski telah putus, Ciccio Manassero dan Michelle Joan tetap intens berkomunikasi lantaran keduanya masih punya tanggungan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Ciccio Manassero dan Michelle Joan rupanya telah kandas. Dua sejoli ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka tepat di awal 2015. Meski putus, keduanya kini masih intens berkomunikasi.

Komunikasi yang terjalin antara Cio dan Michelle lantaran mereka masih mempunyai tanggungan terhadap anjing mereka yang diberi nama Monster. Pemeran Wingky dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) mengatakan masih kompak merawat peliharaan kesayangan keduanya meski tak lagi bersama.

"Masih sering komunikasi kok, soalnya masih ada Monster. Kami nggak masalah urusan Monster mau sama aku atau dia. Aku sama dia (Michelle) memang mengakhirinya baik-baik, nggak ada ribut-ribut gitu," ungkap Cio saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (21/1/2015).

Hingga kini Cio dan pemeran Liora itu tersebut belum pernah bertemu lagi sejak keduanya putus awal Januari ini. Tetapi, cowok keturunan Italia-Indonesia ini mengakui kalau ia dan Michelle beberapa kali berbicara melalui telepon. Meski tak lagi bersama, Cio enggan disebut putus.

"Untuk sementara waktu ini kami emang nggak pacaran dulu, masih berteman saja. Buat kedepannya akan balikan lagi hanya Tuhan yang bisa menggariskan, kita kan nggak pernah tahu," lanjut Cio.

Ciccio Manassero dan Michelle Joan mulai berpacaran lantaran terlibat cinta lokasi di sinetron GGS. Kisah asmara keduanya hanya terjalin beberapa bulan sebelum akhirnya putus. Kini di akun Instagram Cio dan Michelle tak lagi terlihat foto kebersamaan mereka.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini