Sukses

Tamara Bleszynski Jadi Guru Akting Teuku Rasya

Teuku Rasya memperlihatkan bakat aktingnya lewat film terbaru `Cerita Cinta`. Ternyata, ia banyak belajar dari sang ibu, Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rasya sukses memperlihatkan bakat akting yang dimilikinya lewat film drama remaja berjudul Cerita Cinta. Putra pasangan Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski ini begitu luwes berakting di depan kamera.

Ternyata, Teuku Rasya tak begitu saja mampu mendalami aktingnya sehingga terlihat natural. Ia pun banyak berlatih dan berdiskusi dengan sang ibunda, Tamara Bleszynski.

"Sempat latihan bareng mama. Ada beberapa, yang general-general saja. Mama kasih respon positif banget," ucap Teuku Rasya saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015) malam.

Karena terhalang jarak dan waktu, tentu Teuku Rasya tak bisa setiap hari meminta bantuan kepada sang ibunda untuk memantapkan aktingnya. Tapi dengan ketekunan dan keseriusan, ia mampu tampil maksimal.

"Nggak banyak yang dilatih sama mama, karena mama kan ada di Bali. Tapi mama kasih ilmunya, yaitu harus pede, melakukan apapun harus percaya diri," urai Teuku Rasya.

Untuk berakting, Teuku Rasya memang menjadikan Tamara Bleszynski sebagai guru sekaligus teman dalam berdiskusi. "Mama itu mentor aku banget," tutup Teuku Rasya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.