Sukses

Surya Saputra Antusias Main Film Bareng Istri

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akan tampil berakting bersama dalam penggarapan sebuah film.

Keduanya didapuk sutradara Hanung Bramantyo untuk tampil bersama di film Ayat Ayat Adinda. Sama seperti di dunia nyata, peran mereka juga sebagai suami istri di film tersebut.

"Alhamdulilah ini kali pertama kami main film bareng. Alhamdulillah memang rezeki dan jodohnya di film ini," kata Cynthia Lamusu saat ditemui di Hotel Alia Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/1/2015).

Tawaran untuk tampil bersama di depan kamera memang sudah lama dirasakan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Karena kesibukan masing-masing, keduanya pun belum sempat untuk menerima tawaran akting bareng.

"Karena sebelumnya, sebelum penawaran film ini ada penawaran FTV dan film juga. Secara waktu kami belum bisa ketemu, ini kebetulan bertemu. Dan waktunya juga bisa," jelas Cynthia.

Banyak manfaat yang dirasakan Cynthia Lamusu karena harus tampil berakting dengan sang suami. Salah satunya, soal proses reading yang maksimal karena tinggal serumah.

"Itu keuntungan dari saya, gurunya nggak usah jauh-jauh, bisa privat di rumah. Biasanya kan reading di kantor, ini dirumah saja jadinya," tutur Cynthia Lamusu. (fei)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS