Sukses

Joshua: Jangan Hanya Pengedar Narkoba yang Dihukum Mati

Liputan6.com, Jakarta Eksekusi mati bagi pengedar narkoba belum lama ini dilakukan di Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Menurut mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, tak seharusnya itu terjadi.

Justru yang harus mendapat hukuman mati mereka yang melakukan korupsi. "Menurut gue sih tergantung seberapa besar, dan itu bukan hanya untuk pengedar saja. Seharusnya koruptor yang dihukum mati," kata Joshua, di Kemang Utara, Senin (19/1/2015).

Joshua melihat, apa yang dilakukan para pengedar narkoba lantaran desakan ekonomi. Namun, jika koruptor diberantas, pelantun Cicit Cicit Cuit ini yakin pengedaran narkoba akan berkurang, karena ekonomi Indonesia sudah stabil.

"Kita lihat dulu mereka menjadi pengedar karena apa, ada juga kan yang karena faktor ekonomi. Oke itu salah, tapi jangan salah sendirian," terang Joshua.

"Menurut gue sih koruptor yang pantas dihukum mati. Jelas-jelas mereka merugikan negara, masyarakat. Bagaimana utang mau kebayar, kalau koruptor merajalela," tandas Joshua.(Fac/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS