Sukses

Daripada Justin Bieber, Selena Gomez Lebih Pilih DJ Zedd

Selena Gomez sudah menentukan sikapnya untuk memilih pria yang akan dipacarinya.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Justin Bieber belum lama ini melakukan reuni dengan makan malam di sebuah restoran setelah cukup lama merindu. Dan Selena sudah menentukan sikapnya terhadap mantan pacarnya itu.

Pelantun Come & Get It ini memilih DJ Zedd sebagai  kekasihnya ketimbang kembali ke pelukan Justin Bieber. Itu bagaikan Selena Gomez menusukkan pisau ke jantung Bieber.



Menurut laman Hollywoodlife, Senin (19/1/2015), pelantun Baby ini terluka melihat kebahagiaan Selena Gomez dan DJ Zedd dalam foto-foto yang diunggahnya ke seluruh sosial media. Bahkan, Selena sempat mengaku kalau dia `missing` Zedd. Dan kini, penggemar pun menyetujui hubungan keduanya dengan memberi sebutan Zeddlena (Zedd-Selena Gomez).

DJ Zedd pun mengambil hal-hal selangkah lebih maju seperti berbagi foto Selena Gomez di tempat tidur. Dan sepertinya, gambar ini adalah permainan Selena lantaran Justin Bieber tak pernah ragu memasang foto selfie nya bersama Hailey Baldwin dan nongkrong berdua di tempat terbuka.



Dilaporkan, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali kencan makan malam di Mastro Steakhouse pada 15 Januari 2015 lalu, atas desakan Bieber. Dia berpikir, itu adalah momen yang bagus untuk Selena kembali kepelukannya.



Namun, sepertinya Selena Gomez dan DJ Zedd mulai serius. Terlihat saat Selena pergi ke Atlanta untuk sytuing The Revised Fundamentals of Caregiving, ia meluangkan waktu sibuknya untuk Zedd. Sementara, telepon dari Justin Bieber dibiarkan hingga mati. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.