Sukses

Ibunda Ahmad Albar Wafat, God Bless Batalkan Jadwal Manggung

Penampilan God Bless di Bogor malam ini batal terlaksana menyusul kabar duka yang menghampiri sang vokalis, Ahmad Albar.

Liputan6.com, Jakarta Grup band legendaris God Bless dijadwalkan untuk tampil dalam sebuah acara musik yang digelar di Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/1/2015) malam ini. Namun, penampilan God Bless batal terlaksana menyusul kabar duka yang menghampiri sang vokalis, Ahmad Albar.

Farida binti Ahmad Al Hasni , ibunda pelantun lagu 'Panggung Sandirawara' tersebut meninggal dunia karena komplikasi penyakit stroke dan asma yang sudah beberapa tahun terakhir dideritanya.

"Malam ini harusnya kita main (manggung) di Bogor, tapi harus pulang karena Umi meninggal dunia," ucap Ian Antono, gitaris God Bless saat ditemui di rumah duka Jalan Kavling Polri, Blok B, No.11 Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Minggu (18/1/2015).

"Jadwal manggung hari ini akhirnya kita batalkan. Dari Bogor, kami langsung ke rumah duka," tambah Ian Antono.

Suasana rumah duka Farida binti Ahmad Al Hasni , ibunda Ahmad Albar. (foto: Hernowo Anggie)

Sementara itu, Ahmad Albar mengatakan kalau dirinya sama sekali tak berkonsentrasi untuk manggung bersama God Bless. Bersama adik-adiknya, Ahmad Albar setia mengurus dan menunggui sang ibunda di rumah sakit.

"Saya dirumah sakit terus nggak pulang-pulang, anak-anak sih masih sempat untuk check sound, karena kita semua punya harapan ibu saya bisa kuat lagi, sehat lagi," papar dia.

"Satu sampai dua hari yang lalu, kita masih belum bisa memutuskan show diteruskan apa nggak, tergantung kesehatan ibu saya. Sejak tadi malam sekitar jam satu, saya memutuskan untuk nggak bisa tampil," pungkas Ahmad Albar. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini