Sukses

Selena Gomez dan Justin Bieber Makan Malam, Pacaran Lagi?

Justin Bieber dan Selena Gomez menghabiskan waktu selama 30 sampai 40 menit di sebuah restoran bersama-sama.

Liputan6.com, California Selena Gomez baru saja mengumbar kemesraan dengan teman pria barunya, DJ Zedd. Dan Justin Bieber pun sudah memiliki kekasih baru, Hailey Baldwin. Namun, keduanya ternyata masih tak bisa terpisahkan.

Namun, Kamis (15/1/2015) lalu, Selena Gomez dan Justin Bieber kembali terlihat makan malam berdua di sebuah restoran yang tenang di Beverly Hills, California. Keduanya juga meninggalkan tempat tersebut bersama-sama.



Apakah ini pertanda mereka akan merajut kisah cinta lagi, seperti beberapa waktu lalu? Menurut laman Hollywoodlife, Jumat (16/1/2015), Justin Bieber menjemput Selena Gomez dari sebuah hotel di Hollywood Barat. Dan mereka menuju restoran Steak Mastro. Mereka menghabiskan waktu selama 30 sampai 40 menit bersama-sama di sana.

Setelah makan malam, pelantun Baby dan Selena Gomez kembali ke mobil Justin Bieber dan menuju hotel tempat menginap pelantun Come & Get It. Pasangan putus-nyambung ini juga menghabiskan waktu selama 25 menit di dalam mobil sebelum berpisah.



Para pengawal yang mendampingi mereka ikut keluar dari kendaraan untuk memberikan jalan privasi bagi Justin Bieber dan Selena Gomez.

Sepulangnya Justin Bieber, Selena Gomez pun disambut oleh kekasih barunya yang sudah menunggu. Dia menemani Selena berjalan menuju hotelnya tanpa Bieber.(Mer/Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini