Sukses

Naya Rivera Sebut Justin Bieber Hanya Jadi Bahan Ejekan

Bagi Naya Rivera tingkah laku Justin Bieber selama ini hanya sebagai bahan ejekan saja dan juga menjijikkan.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber menjadi salah satu artis Hollywood muda yang kerap berulah. Tingkah terbaru pelantun hits Baby tersebut yakni mengunggah fotonya sendiri ke media sosial dengan hanya menggunakan handuk. Hal ini mendapat tanggapan dari Naya Rivera.

Naya Rivera rupanya merasa jijik melihat aksi Bieber tersebut. Aktris Glee tersebut menganggap mantan kekasih Selena Gomez itu hanyalah menjadi bahan ejekan saja. Naya bahkan tak habis pikir tentang keberanian Bieber mengunggah foto dirinya sendiri.

"Aku lebih peduli tentang hasil editan Photoshop untuk iklan pakaian dalam tersebut dibandingkan selfie tanpa mengenakan atasan, bahkan cuma pakai handuk. Itu sangat menganggu. Dia bertingkah seperti sengaja menjadi bahan ejekan," ujar Naya seperti dilansri dari laman Gossipcop, Jumat (16/1/2015).

Aktris berusia 28 tahun tersebut bahkan seolah mengejek Bieber dengan mengatakan kalau para perempuan lebih suka lelaki yang mengunggah foto tanpa mengenakan busana sekalian. Bagi Naya, hal itu bisa jadi kontroversi yang menghebohkan para penggemarnya.

"Untung saja badannya terlihat bersih, tetapi tetap saja perempuan tidak ingin berpacaran dengan lelaki seperti itu. Jadi tolong hentikan mengunggah foto selfie tanpa mengenakan atasan. Lakukannya sesuatu yang lebih baik hingga membuatmu nampak seksi," lanjut Naya.

Wajah Naya Rivera ketika menanggapi hal tersebut kabarnya seperti terkesan jijik. Semua penonton yang mendengarkan pernyataan Naya tentang Bieber sontak tertawa. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini