Sukses

Shaheer Sheikh & Indra Bekti Duet untuk Bawakan Asia`s Got Talent

Liputan6.com, Johor Sesuai janjinya, Shaheer Sheikh sudah kembali ke Indonesia di awal Januari 2015. Shaheer memang masih menjadi bintang India yang sangat ditunggu oleh penggemar setianya di Indonesia. Kali ini, ia masih akan menghiasi layar kaca Anda dengan program TV bertajuk `Asia`s Got Talent`.

Melalui akun Instagram Indra Bekti, diketahui dirinya saat ini sedang bersama dengan sahabatnya itu. Bekti mengunggah foto dan video dirinya bersama pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata TV tersebut ketika sedang berada di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng dini hari tadi.

 

"Hi, we are heading to Johor," kata Indra Bekti yang disambut tawa Shaheer yang juga menirukan. Sebagai keterangan foto, Indra menuliskan informasi terkait kepergian mereka.

"Coba lihat ketemu siapa hari ini. Ini adalah Shaheer Sheikh, merindukannya? Sekarang kita mau kerja bareng lagi nih untuk ASIA`S GOT TALENT yang akan tayang di Antv dan AXN. Kita syutingnya di Johor, Malaysia. Doakan kami ya," tulis Indra Bekti.

Dalam akun Instagram Shaheer Sheikh juga terlihat unggah foto dirinya yang sedang berada di dalam pesawat bersama dengan Bekti. Keduanya duduk bersebelahan mengenakan kacamata. "Bersiap-siap untuk kegilaan yang lain," tulis Shaheer.

Penggemar yang menyaksikan foto dan video mereka pun tak bisa lagi menahan kegembiraanya. Mereka sangat bahagia idolanya kembali berkunjung ke Tanah Air.(Put/Mer)