Sukses

Jajal Live PA, Manda Cello Tertarik Nge-DJ

Manda Cello mengaku menyanyi diiringi DJ lebih sulit daripada menyanyi diiringi band.

Liputan6.com, Jakarta Tren disk jockey (DJ) kini sedang mewabah ke berbagai kalangan. Salah satu yang tertarik adalah penyanyi Manda Cello. Pelantun lagu Pacar Tanpa Tanda Cinta ini mengaku ingin dapat menguasai alat musik yang akrab dengan dunia malam tersebut,

"Pengin bisa, aku ingin menyalurkan bakat yang aku punya. Cuma kayaknya susah ya, ada banyak banget tombolnya. Kenapa aku tertarik, soalnya aku pengin jadi artis yang LMGA alias lo mau gue ada (kemampuan), hehehe," ujar Manda Cello di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (11/1/2015).

Namun, sembari belajar, Manda coba menjajal kemampuan vokalnya sebagai live performance artist (PA). Diakui Manda, bernyanyi dengan iringan musik DJ, jauh lebih sulit ketimbang menyanyi dengan alat musik biasa. Beruntung ia dapat arahan dari sang partner, DJ Rey.

"Kebetulan aku dan DJ Rey partner-an. Dia nge-DJ aku live PA deh. Sekarang kan lagi hits banget, kalau DJ ada live PA. Dari situ aku sekalian contek cara nge-DJ, hehehe," sambung cewek 22 tahun ini.

"Dan nyanyi live PA itu lebih susah ya, soalnya ini lagunya nyambung terus. Kalau musik biasa bisa chit-chat dulu kalau ada apa-apa. Kalau live PA aku yang harus mengikuti musik si DJ," lanjut Manda Cello.

Meski baru empat bulan bekerja sama, Manda merasa dirinya dan DJ Rey sudah bisa membangun chemistry dengan baik. Beberapa kali, keduanya tampil di beberapa acara.

"Aku harus benar-benar teliti banget, karena kalau live PA nggak boleh telat, untung bisa kompak banget padahal baru empat bulan terakhir, seru banget," ceplos pesinetron Cinta Dua Hati ini.

"Ada tantangan banget, Manda harus bisa samakan temponya dan sejauh ini dia bisa menyeimbangkannya," sahut DJ Rey. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini